Anggota Komunitas Honda Belajar Ilmu Anak ‘Milenial’

Advertisements

.

Lensautama.com –  Tidak hanya diajak kopdar dan turing, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati(WMS) juga bekali komunitas Honda dengan ilmu ala ‘anak milenial’, yaitu menulis khususnya untuk dunia online.

.

Dunia digital khususnya digital online, makin hari terus berkembang cepat. Beragam informasi dapat disebarkan secara luas melalui dunia ini. Alasan perkembangan inilah, Wahana coba berikan pelatihan dengan tema ‘Workshop Digital and Journalistic Honda Community’ agar komunitas Honda dapat berikan beragam informasi secara baik, menarik, dan tentu saja sesuai etika yang berlaku.

Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 50 anggota komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) hadiri pelatihan yang berlangsung di gedung Wahana Artha, Jakarta beberapa waktu lalu.

“Wahana dan tentunya Astra Honda motor memiliki wadah yang dapat digunakan anggota komunitas untuk mencurahkan cerita, ide, dan informasi kepada masyarakat luas melaui website resmi komunitas Honda,” papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Diterangkannya lebih lanjut, saluran media itu adalah www.hondacommunity.net danwww.hondacbrcommunity.com.

.

.

Lanjut halaman 2


Komentar Pembaca