Aksi Cepat Tanggap Mengadakan Acara Nongkrong di Palestina

Advertisements

Jakarta – Aksi Cepat Tanggap (ACT) mengadakan acara ‘Nongkrong di Palestina’ di sebuah jalan dengan nama yang juga sama, yakni Jalan Palestina. Jalan ini  terletak di daerah Pangkalan Jati, Cinere, Kota Depok, yang dilukis bertema Palestina.

Dengan kondisi yang ada ACT terus berupaya membersamai Palestina dengan serangkaian kampanye kemanusiaan salah satunya dengan acara “Nongkrong di Palestina”.

Acara ini tidak hanya berdiskusi seputar keadaan Palestina namun juga Kapal Kemanusiaan sebagai simbol kepedulian bangsa kepada Palestina akan diberangkatkan pada akhir April.

“Dunia akan tahu ada Jalan Palestina di Pangkalan Jati yang mendoakan Palestina supaya bisa terbebas dari segala kedzaliman. Insya Allaah, ACT juga akan memberangkatkan Kapal Kemanusiaan Palestina untuk ringankan derita saudara-saudara di sana” Ujar Nurman Priatna, Direktur Creative Strategic Communication ACT.

“Kolaborasi ini akan menjadi inspirasi besar untuk mengajak sesama orang Islam, mempunyai rasa kepedulian kepada sesama saudara, dan merasakan penderitaan saudara kita yang ada di Palestina” Papar Lurah Pangkalan Jati, Tarmidzi

.

Lanjut halaman 2


Komentar Pembaca