Ace Buka Toko Pertama di Madiun

Advertisements
LensautamaACE, sebuah pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap di Indonesia membuka toko pertama kali di Madiun, tepatnya di Lawu Plaza Lt.

Menempati area seluas lebih dari 2.000 M2, ACE Madiun menghadirkan ribuan jenis produk yang menjadi solusi untuk kebutuhan perkakas, perlengkapan rumah tangga, hobi, travelling, hingga otomotif.

“Pembukaan toko baru di berbagai kota di Indonesia merupakan komitmen ACE untuk hadir lebih dekat dan menjangkau lebih banyak pelanggan” Ujar Nana Puspa Dewi, Direktur Marketing Kawan Lama Group

Nana menambahkan, harapannya kehadiran ACE Madiun dapat memenuhi kebutuhan warga setempat akan berbagai macam produk berkualitas dan lengkap dengan pelayanan staf yang sigap,”

“Dengan pembukaan toko di Madiun, saat ini ACE memiliki 179 toko di 42 kota di Indonesia, termasuk ACE Xpress yaitu konsep toko yang menyediakan beragam produk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup untuk kebutuhan sehari-hari dengan tampilan toko lebih ringkas, yang saat ini tersedia di Jakarta, Tangerang dan Bekasi” Ujarnya.

ACE juga memberikan layanan purna jual yang profesional seperti layanan antar dan instalasi produk, serta garansi dan service produk dan kemudahan bertransaksi juga dihadirkan melalui fasilitas pembayaran berupa cicilan 0% hingga 12 bulan menggunakan kartu kredit dari bank partner.

Premi ACE Assurance cukup terjangkau mulai dari Rp. 79 ribu bagi member ACE Rewards dan Rp. 99 ribu bagi non member untuk pembelian sebagian besar produk seharga Rp.300 ribu – Rp.50 juta di seluruh toko ACE di Indonesia.

Sedangkan untuk menambah solusi kemudahan dan kenyamanan berbelanja, ACE juga memiliki Aplikasi Mobile dengan beragam fitur unggulan yang dapat diakses dengan mudah, seperti product highlight yang menampilkan produk-produk promo dan penawaran harga spesial.

Member ACE Rewards juga dapat memanfaatkan fitur membership untuk melakukan cek poin dan melihat sejarah transaksi, serta merasakan kemudahan melalui transformasi kartu fisik menjadi kartu digital sehingga tidak perlu lagi membawa kartu fisik saat berbelanja.

ACE Madiun memberikan berbagai penawaran menarik hingga 24 Maret 2019 seperti Crazy Prize yaitu harga terbaik untuk produk pilihan, Hemat hingga 50% untuk produk pilihan, Gift with Purchase yaitu hadiah langsung dengan minimum transaksi, harga serba Rp. 99 ribu untuk produk pilihan, serta voucher Rp. 100 ribu dari flyer pre-opening yang bias digunakan untuk transaksi dengan nominal tertentu.

Komentar Pembaca