Yuk Berlibur ke Kota Mutiara yang Bersinar di Ujung Selatan Afrika

Advertisements

.

Bukit Signal, Lion’s Head dan Tebing Table Mountain
Kesemuanya tempat ini menawarkan pemandangan spektakuler. Lebih lagi bagi Anda yang suka mendaki, karena wilayahnya memiliki arti sejarah unik tersendiri. Bagi yang tidak suka mendaki juga telah tersedia Kereta Gantung Table Mountain.

Pantai St. James, Muizenberg dan Pantai Fish Hoek
Di sini Anda akan mendapatkan pengalaman yang berbeda. Tempat ini terdapat pondok kayu Pantai St. James dan Muizenberg yang konon disebut sebagai tempat asalnya berselancar Cape Town.

Pantai Fish Hoek terkenal akan wisata para orang lokal dan pelancong bepergian untuk berlayar, berenang dan memancing. Selain itu, juga terdapat daerah pesisir Atlantik dengan pemandangan matahari terbenam yang indah.

Waterfront
Tempat ini terletak di Victoria Wharf Mall, di tepi Pelabuhan Cape Town yang dilatar belakangi Table Mountain. Waterfront menjadi salah satu yang paling favorit karena terdapat mall, café, art market, foodcourt dan yang paling disukai anak-anak yakni Aquarium seperti seaworld.

Safari Animal
Dimanapun di Afrika, Anda pasti tahu telah berada di alam yang dipenuhi dengan margasatwa terkaya dan pemandangannya terindah. Hanya beberapa jam berkendara dari kota, Anda dapat memperoleh pengalaman ke salah satu tempat perlindungan binatang liar.

Selain melihat margasatwa liar, banyak tempat perlindungan yang menyimpan seni bebatuan kuno indah di tengah-tengah lahan pegunungan yang spektakuler.

.

Jadi, tunggu apalagi! Berlibur dengan mendapatkan pengalaman yang luar biasa, Cape Town lah pilihannya. Tapi jangan lupakan, persiapkan liburan Anda dengan baik dan seksama sehingga perjalanan Anda akan lebih menyenangkan.
Selamat berlibur!


 

Komentar Pembaca