Yuk Berlibur ke Kota Mutiara yang Bersinar di Ujung Selatan Afrika

Advertisements
.

LensaUtama.com – Bingung ingin berlibur yang nyaman dan syarat akan pemandangan yang indah? Pilihannya adalah Cape Town. Ya, Cape Town adalah kota kedua terpadat di Afrika Selatan, yang menjadi salah satu destinasi wisata terpopuler.

Kota kawasan pelabuhan yang kaya akan sejarah dan pemandangannya yang indah ini menjadikannya tempat yang ideal untuk berplesir. Mulai dari Pulau Robben, tempat bekas penjara Nelson Mandela, hingga Pantai Blaauwberg yang sangat elok dan Kebun Raya Nasional Kirstenbosch.

Belum lagi kebun anggur yang menghasilkan anggur terbaik di dunia. Semuanya berada dalam jarak tempuh yang nyaman untuk berkendara dari kota yang dijuluki “Mother City” ini. Cocok untuk Anda yang menyukai cahaya matahari, peselancar, dan penyelam karena pantainya yang berpasir putih dan berair biru jernih di kaki Gunung Table yang mengagumkan.

Cagar Alam Cape of Good Hope memberikan pemandangan laut yang memukau, jalur lintas alam, dan wisata margasatwa.

Yuk Berlibur ke Kota Mutiara yang Bersinar di Ujung Selatan Afrika

Sempurna sekali bukan? Agar Anda lebih mudah untuk mengunjungi Cape Town, berikut adalah aktivitas dan tempat yang wajib untuk di kunjungi dan dinikmati ketika berada di Cape Town.

Pulau Robben
Tempat ini syarat akan sejarah politik Afrika Selatan yang akan membuka mata dunia, karena di dalamnya terdapat penjara yang dahulunya adalah tempat menyimpan para tahanan selama lebih dari 400 tahun.

Dilihat dari kebudayaannya yang signifikan, Pulau Robben juga penting secara ekologi. Karena dilindungi oleh UNESCO dan merupakan pusat berkumpulnya anjing laut dan penguin Afrika.

Kebun Anggur
Kebun anggur Cape town menghasilkan beberapa anggur terbaik di dunia. Kebun anggur yang tertua dan terkenal berada di Stellenbosch, Lembah Constantia dan Lembah Franschhoek.

Di sana anda akan mengekplorasi tempat-tempat tersebut dengan memulai ekspedisi dari salah satu guesthouse tempat kebun anggurnya.

.

Lanjut halaman 2


Komentar Pembaca