Yayasan Wahana Artha Berikan ilmu Teknik dan Bangun Bengkel

Advertisements

Tidak hanya memberikan pelatihan dan Pendidikan terkait perbaikan sepeda motor, untuk memberikan hasil maksimal yayasan juga akan segera bangun bengkel umum sepeda motor untuk dijadikan salah satu sumber penghasilan dan meningkatkan kemampuan masyarakat sekitar.

Sebanyak 50 orang yang terdiri dari warga, pelatihan teknik yang akan berjalan selama dua minggu sejak 12 hingga 26 Februari ini, masyarakat Cinangka akan dapatkan pengetahuan perawatan dan perbaikan sepeda motor sejak 12 hingga 26 Februari mendatang.

Tidak tanggung – tanggung, selain membangun bengkel sepeda motor, Wahana Artha juga akan berikan peralatan perbengkelan. Selanjutnya, setelah miliki fasilitas bengkel dan pengetahuan teknik, kedepannya masyarakat sekitar dapat menjadi sekaligus mengembangkan bantuan yang telah diberikan.

“ Peserta yang mengikuti pelatihan ini, tidak hanya akan mengembangkan bengkel yang akan dibangun. Dengan seleksi , diakhir pelatihan yayasan akan menawarkan kesempatan bekerja di bengkel resmi motor Honda di wilayah Jakarta Tangerang, “ tutup Ronnal.

back…


Yayasan Wahana Artha Berikan ilmu Teknik dan Bangun Bengkel

Komentar Pembaca