Wahana Ingatkan Cari Aman Saat Cari Berita Di Bulan Pers 2019

Advertisements
.

Selain memberikan teori, tips, hingga saran terkait berkendara aman, pada kesempatan ini rekan media juga diajak langsung praktek gunakan dengan beragam jenis tipe sepeda motor Honda seperti tipe AT dan Sport.

Selain itu, ada hal yang berbeda pada edukasi safety riding kali ini, Head of Safety Riding Promotion Wahana, Agus Sani juga berikan praktek dengan metode baru, low speed balance.

Praktek low speed balance merupakan praktek yang mengutamakan keseimbangan dan kelincahan menjaga keseimbangan badan saat berkendara dengan lekukan jalan sempit dan tajam.

Praktek ini mengandung beberapa keseimbangan seperti line with (kepala sejajar dengan badan saat menikung), line in (posisi badan kedalam saat menikung tajam) dan line out (menyeimbangkan badan keluar saat berbelok). Selain sikap badan, pada praktek ini diperlukan juga teknik gas dan kopling (motor tipe sport) yang pas.

“ Sebenarnya kegiatan ini juga dilakukan untuk meramaikan bulan pers yang jatuh pada Februari. Karena kami peduli dengan rekan media yang selama ini bertugas liput berita dan banyak dilakukan dengan gunakan motor, pada bulan pers ini kami ingin rekan media dapat lebih peduli tentang berkendara aman saat mencari berita,” tutup Head of SRP Wahana, Agus Sani.
.

back…


Wahana Ingatkan Cari Aman Saat Cari Berita Di Bulan Pers 2019

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: