Vivo Apex 2019 Akan Menjadi Konsep Smartphone Di Masa Depan

Advertisements

Lensautama.com – Vivo,  smartphone asal Cina luncurkan smartphone konsep yang sangat futuristik. Vivo Apex 2019, smartphone ini mengemas beberapa teknologi mutakhir dan terlihat memukau.Seperti Apex 2018, Vivo Apex 2019 memang baru konsep, tapi kemungkinan besar akan terwujud dalam sebuah perangkat yang akan dipamerkan di ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona.

Seperti apa kecanggihannya, Berikut ini daftarnya :

  • Layar sebagai double speaker ,  Vivo Apex 2019 memiliki layar AMOLED 6,39 inci, yang memiliki teknologi transduser piezoelektrik. Teknologi ini memungkinkan layar untuk mengeluarkan suara. Layarnya berfungsi sebagai dual speaker. Vivo menggunakan teknologi vibrasi layar yang bertindak sebagai speaker.
  • Layar tidak berlubang, tanpa tombol dan tanpa port , Teknologi ini bakalan menjadi tren berikutnya dalam industri smartphone. Sehari sebelum kemarin, Meizu mengumumkan smartphone dengan punch hole bernama Zero dan hanya sehari kemudian, Vivo meluncurkan konsep Apex 2019 yang tidak memiliki lubang, tombol atau port di body nya.
  • Seluruh layar jadi sensor sidik jariSeluruh layar pada Vivo Apex 2019 bisa menjadi pemindai sidik jari. Ini berarti kamu dapat meletakkan jari kamu di mana saja di layar smartphone ini untuk membuka kunci perangkat. Ini membuat sensor sidik jari Vivo Apex 2019 menjadi yang paling canggih di industri smartphone.
  • RAM sangat besar , Vivo Apex 2019 menggunakan 12GB RAM. Smartphone ini akan tersedia dalam dua opsi penyimpanan, yaitu 256GB dan 512GB.
  • Prosesor terbaru dan sudah mendukung jaringan 5G , Vivo Apex 2019 ditenagai oleh chipsetQualcomm Snapdragon 855 SoC, yang merupakan prosesor terbaru dan paling powerful, yang ada di pasaran. Dengan prosesor ini, Vivo Apex 2019 mendapat dukungan untuk jaringan 5G.
  • Kamera dengan resolusi besar , Vivo Apex dilengkapi dengan setup dual kamera belakang dengan sensor 12MP dan 13MP ditambah dengan lampu LED. Untuk kamera selfie di ponsel ini masih misteri.
  • Pengisian daya teknologi baru ,Pengisian daya bisa dilakukan menggunakan konektor magnetik yang dipasang di punggung ponsel. Konektor itu juga berfungsi sebagai medium transfer data.

 

Komentar Pembaca