Triumph Motorcycle Resmi Merilis Scrambler 1200 XE

Advertisements
JakartaSetelah diperkenalkan pada Oktober 2018 lalu, model baru di jajaran Triumph yakni The New Scrambler 1200 XE akhirnya bisa didapatkan oleh konsumen di Indonesia melalui PT Gas Triumph Motorcycle.

Sosok Scrambler 1200 XE menebarkan definisi dari kombinasi performa tinggi dengan tetap mempertahankan desain ikonik khas Triumph.

“The New Scrambler 1200 XE adalah model terbaru Triumph yang di rancang untuk segala medan tanpa meninggalkan sosok custom style legendarisnya scrambler dari era 50-an” Ujar Yudi Yulianto, Director PT Gas Triumph Motorcycle.

“Model baru Triumph The New Scrambler 1200 XE sangat cocok dengan karakter penggemar motor gede di Indonesia yang suka dengan model custom yang bisa diajak bermanuver dengan nyaman di segala medan” Ujarnya.

“The New Scrambler 1200 XE cerminan dari Triumph melihat trend dan gaya hidup bikers modern yang mencari sosok motor ikonik untuk bisa mengekspresikan dirinya dengan tidak mengurangi pengalaman” jelasnya

Kemunculan The New Scrambler 1200 XE bukan sekedar mempertahankan ciri khas dari gaya scrambler antara lain dengan ground tinggi serta knalpot model upswept, namun diikuti oleh melimpahnya fitur modern terbaru, serti tampilan pada panel instrument TFT yang stylish, lalu ada 6 model riding termasuk offrad Pro, ABS cornering, lampu LED, cruise conrol, navigsi dan lainnya.

The New Scrambler 1200 XE telah dirancang dengan gaya personalisasi hati dimana terdapat 80 aksesoris untuk memberikan gaya off-road, dan The New Scrambler 1200 XE di bandrol harga Rp. 545.000.000,- (of the Rough)

Komentar Pembaca