Toyota LCGC Di Klaim Sebagai Yang Terbaik Di Indonesia

Advertisements

Lensautama.com – Toyota Calya di klaim sebagai mobil LCGC terbaik di Indonesia. Mobil yang memiliki desain modern dan stylish ini mampu menampung 7 penumpang. Toyota  Calya dilengkapinya dengan beragam fitur keselamatan, seperti :

  • Dual SRS Airbag,
  • 3 Point Seabelt,
  • Rear Parking Sensor,
  • Isofix, dan
  • sistem pengereman ABS (Anti-Lock Breaking System).

Fitur-  fitur tersebut diberikan agar penumpang merasa aman dan nyaman saat menaiki Toyota Calya.

Interior mobil LCGC ini juga cukup mewah dan didukung legroom lega disemua baris kursi. Untuk mesinnya ditenagai mesin 4 Silinder DOHC 16 Katup dengan kapasitas 1.197cc. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga sebesar 88 PS diputaran mesin 6.000 rpm dan torsi puncak sebesar 11 kg.m pada putaran 4.200 rpm. Mobil LCGC ini juga sudah mengadopsi teknologi Dual VVT-i yang menjadikan konsumsi BBM jadi irit.

Agya 1.0

Setelah Toyota Calya, Ada juga Toyota Agya. Toyota Agya dipasarkan dalam dua varian mesin yang terdiri dari 1.0 Liter dan 1.2 Liter. Untuk varian termurah memakai mesin 3 Silinder 12 Katup DOHC VVT-i dengan kapasitas 998cc. Tenaga yang dihasilkan mobil LCGC 1.0 sebesar 67 PS pada putaran 6.000 rpm dan torsi 9.1 kgm pada putaran 4.400 rpm.

Mesin tersebut dioptimalkan oleh sistem pembakaran Electronic Fuel Injection dan transmisi manual 5 percepatan. Toyota Agya 1.0 telah dilengkapinya dengan fitur Dual SRS Airbag dan jok Semi Bucket yang menjadikan mobil LCGC ini lebih aman dan nyaman saat dikendarai.

.

.

Halaman Selanjutnya


Komentar Pembaca