Toast Box Resmi Dibuka di Mall Gandaria City

Advertisements
JakartaToast Box kedai kopi Singapura yang dikenal dengan sajian kopi Nanyang yang otentik, roti panggang masakan khas Asia, akan membuka outlet nya di sejumlah pusat perbelanjaan ternama dan di pusat bisnis di Indonesia pada tahun ini.

Toast Box membuka outlet pertamanya di Jakarta di Kota Kasablanka pada akhir Januari dan outlet kedua nya di Gandaria City pada Februari. Brand ini cukup terdengar familiar bagi warga Indonesia yang pernah mengunjungi Singapura.

Toast Box tersebar luas 70 toko di Singapura dan lebih dari 100 toko di China, HongKong, Malaysia dan Taiwan.

Toast Box Remi Dibuka di Mall Gandari City (foto: Yudi/lensautama)

Toast Box adalah cafe Singapura bergaya kontemporer yang dibuat ulang untuk melestarikan budaya kopi dan roti panggang Khas Nanyang yang disajikan di kedai kopi tahun 60-70an , dimana para pelanggan di sambut oleh harum aroma kopi Nanyang yang baru di seduh, aroma roti yang baru di panggang, hidangan Asia, serta pemandangan pembuatan kopi atau teh tarik ketika pelanggan memasuki outlet.

“Sebelumnya orang Indonesia hanya dapat menikmati produk Toast Box di area bandara Soekarno Hatta sekarang para pecinta kopi bisa dapat menikmati kapan saja kerena toko kami kan berloksi di pusat perbelanjaan dan pusat bisnis terkenal di Indonesia” Ujar Vincent Lim, Presiden Direktur PT BTG – Pura Indah Berkat Ventura.

Toast Box Remi Dibuka di Mall Gandari City (foto: Yudi/lensautama)

“Kami senang membuka dua outlet pertama kami di Jakarta dan kami yakin bahwa Toast Box akan menarik bagi konsumen lokal dengan komitmen kami terhadap pengalaman dan kualitas layanan yang baik” Ujarnya.

“Kami berencana membuka 8 toko lagi pada tahun ini berupa mencapai 100 toko dalam 10 tahu” Papar Vincent Lim

Komentar Pembaca