Tips dan Trik Foto Melalui Ponsel Kamera ala Melody Amadea

Advertisements

Lensautama.com – Di era yang serba modern saat ini, peran media sosial dan penggunaan smartphone semakin menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan kita sehari-hari, terutama masyarakat perkotaan yang tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta dan sekitarnya. Pemanfaatan penggunaan smartphone pun telah menjadi sebuah tren, dimana berbagi konten foto maupun video di media sosial menjadi semakin mudah untuk dilakukan untuk mengabadikan momen penting mereka.

.

“Kini penggunaan media sosial yang berfokus pada konten dan foto semakin menjamur di kalangan masyarakat. Terutama pada pengguna media sosial Instagram, tercatat pengguna aktif bulanan alias monthly active user (MAU) Instagram tembus 1 miliar per Juni 2018 lalu. Melihat hal ini, Chevrolet memahami bahwa peran media sosial menjadi sebuah hal yang semakin tak terpisahkan dari kegiatan sehari-hari bagi masyarakat dalam berinteraksi sosial. Oleh karena itu, kami berkolaborasi dengan seorang influencer yang berpengalaman dalam seni fotografi travel dan lifestyle, Melody Amadea untuk memberikan berbagai tips dan trik fotografi melalui ponsel kamera yang bertujuan untuk dapat menghasilkan foto dan konten yang menarik di media sosial,” tutur Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director, GM Indonesia.

.

Fotografi Travel dan Lifestyle

Melody Amadea, seorang influencer seni fotografi travel dan lifestyle yang turut serta dalam acara fun drive yang diselenggarakan oleh Chevrolet Indonesia di hari Selasa, 12 Februari 2019. Seorang yang sangat mengerti mengenai bagaimana memanfaatkan smartphone untuk mengambil gambar yang bagus dan menarik perhatian lebih banyak orang untuk di-share di media sosial seperti Instagram.

.

Berikut beberapa tips & trik fotografi menggunakan smartphone dari Melody Amadea:
Perhatikan Pencahayaan

Inti fotografi adalah pencahayaan. Cahaya adalah salah satu bagian yang paling banyak berperan penting dalam sebuah foto, cahaya yang bagus dan cara kita memanfaatkan cahaya tersebut sangatlah berpengaruh. Hindari pengambilan foto dengan cahaya yang berada dibelakang agar tidak terjadi backlight dan membuat subjek/model terlihat gelap.

Selanjutnya di halaman 2…


Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: