Tim Mission Winnow Ducati Mengarsipkan Tes MotoGP 2019 di Sepang

Advertisements
LensautamaTim Mission Winnow Ducati mengarsipkan tes MotoGP resmi pertama tahun 2019 di Sepang (Malaysia). Di sesi ketiga dan terakhir, semua pembalap berusaha mengatur waktu tercepat mereka di pagi hari – dengan suhu yang lebih dingin dan, akibatnya, kondisi lintasan yang lebih cepat.

Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso mampu memecahkan putaran terbaik sebelumnya yang tidak resmi (1: 58.830) diposting oleh Jorge Lorenzo setahun yang lalu sebagai pebalap Ducati.

Petrucci mencatat 32 putaran, memposting fenomenal 1: 58.239, yang menempatkannya di posisi pertama. Dovizioso selesai di posisi keempat, dengan yang terbaik pribadi 1: 58,538, 0,299 detik di belakang rekan satu timnya dengan 36 lap ke penghitungannya.

Penampilan kuat oleh Pecco Bagnaia dan Jack Miller, masing-masing di posisi kedua dan ketiga pada sepeda Desmosedici GP dari Pramac Racing Team, semakin menegaskan daya saing keseluruhan Ducati selama tes ini.

“Mengingat fakta bahwa saya juga mengalami beberapa masalah dengan lecet di tangan saya, kami memutuskan untuk berhenti sedikit di depan jadwal untuk pulih dan pastikan kami berada di yang terbaik dalam tes berikutnya di Qatar” Ujar Danilo Petrucci.

“Kami juga mencoba fairing baru, dengan umpan balik positif. Ini masih dini untuk menarik kesimpulan, tapi saya senang dengan pekerjaan yang dilakukan di sini dan sekarang kita akan mencari lebih banyak cara untuk meningkatkan menjelang Qatar” Ujar Andrea Dovizioso.

Tim Mission Winnow Ducati akan kembali beraksi di Losail (Qatar) untuk tes MotoGP pra-musim kedua dan terakhir, dijadwalkan 23-25 ​​Februari.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: