Ternyata Handphone Bisa Bantu Turunkan Berat Badan

Advertisements

.

LensaUtama.com – Handphone atau ponsel merupakan alat berkomunikasi untuk seseorang berhubungan jarak jauh tanpa adanya komunikas visual. Semakin maju teknologi, kini ponsel dilengkapi beragam fitur tanpa mengurangi fungsi ponsel tersebut untuk menyesuaikan kebutuhan manusia.

Biasanya, penggunaan handphone yang terlalu lama dan sering, akan mengakibatkan dampak negative bagi kesehatan si pemakainya. Salah satu yang paling membahayakan adalah ancaman radiasi yang dihasilkan pada ponsel. Efek radiasi pada ponsel akan mengakibatkan timbulnya kanker.

Tapi, tahukah Anda bahwa penggunaan handphone atau ponsel dapat menurunkan berat badan? Untuk mengulas lebih jauh lagi, coba simak penjelasan berikut ini.

Para peneliti bersama Calit2`s Center for Wireless and Population Health Systems (CWPHS) dan Departement of Family and Preventive Medicine, di Universitas California, San Diego telah mengembangkan penelitian yang bertujuan mencari sisi baik ponsel dan hasilnya ternyata dapat membantu menurunkan berat badan.

ConTxt merekrut lebih dari 300 partisipan untuk penelitian itu. Sebagai bagian dari penyesuaian program, penelitian diselesaikan dengan kunjungan ke tingkat inti yang akan membantu menentukan gaya hidup para partisipan.

Sebagai contoh, menentukan toko grosir terdekat, menemukan peluang berolah raga dan kemungkinan daftar yang mendorong program itu dari teman atau keluarga.

.

Lanjut halaman 2


Komentar Pembaca