Synnex Metrodata Meresmikan Logistic Center di Cibitung

Advertisements

Lensautama.comPT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) salah satu entitas anak Metrodata Group yang fokus dibidang Distribusi Teknologi, Informasi dan Komunikasi (TIK), meresmikan logistic center di Cibitung.

Logistic center yang didisain 4 lantai dengan luas bangunan 22.000 m2 dibangun di atas sebagian lahan seluas 5.500 m2 pembangunan ini untuk mengantisipasi pertumbuhan bisnis 5 tahun ke depan.

Pembangunan logistics center merupakan salah satu strategi perusahaan dalam membangun kompetensi sebagai perusahaan distribusi atas sarana logistik.

Dengan mempertimbangkan volume perdagangan SMI yang terus meningkat, manajemen melihat perlunya memiliki logistics center sendiri, untuk jangka panjang tentunya ini lebih menguntungkan dari sisi efisiensi biaya maupun nilai propertinya yang terus meningkat.

Di luar dari biaya investasi logistic centre, SMI dapat menghemat biaya logistik di area Jabodetabek sebesar kurang lebih 35% dibandingkan dengan menyewa kepada pihak lain. Untuk pembangunan logistics center sebesar Rp120 miliar, di luar dari biaya pembelian tanah sebesar Rp61 miliar.

.

Lanjut halaman 2


Komentar Pembaca