Spesifikasi Wuling Almaz Dengan Keunggulannya

Advertisements
.

Layar sentuh Wuling Almaz ini juga dilengkapi  fitur mirroring dari layar ponsel pintar bernama ‘Wuling Link’. Head unit juga berfungsi untuk mengatur AC dan Tire Pressure Monitoring System (TPMS) atau memantau tekanan udara pada keempat ban.

Wuling turut membenamkan Almaz dengan fitur panoramic roof dan sunroof yang bila digabungkan ukurannya sampai 1 meter. Fitur atap terbuka ini juga dikombinasikan dengan sembilan pengeras suara merek Infinity by Harman.

Mesin

Wuling Almaz menggunakan mesin sebesar 1.500 cc, 4-silinder turbocharger. Mesin tersebut digabungkan dengan  Continuously Variable Transmission (CVT) dengan 8 percepatan. Tenaga yang dihasilkan mesin itu sebesar 140 tenaga kuda dan torsi 250 Nm.

Wuling Almaz dilepas dengan harga Rp. 318.800.000,- ( On The Road ) Jakarta. Wuling Almaz hadir dalam satu varian mesin, satu varian transmisi dan juga satu trim kemewahan.

“Drive of better life” selalu menjadi semangat bagi Wuling Motors. Wuling akan membawa ke kehidupan cerdas, pengalaman teknologi terkemuka dan menciptakan gaya hidup mengemudi bagi anda dan keluarga,” tutup Xu Feyun selaku Presiden Direktur Wuling Motors.
.

Back


Spesifikasi Wuling Almaz Dengan Keunggulannya

Komentar Pembaca