Spesifikasi Wuling Almaz Dengan Keunggulannya

Advertisements
.

Lensautama.com – PT SAIC General Motors Wuling (Wuling Motors) akhirnya secara resmi meluncurkan SUV pertamanya dengan nama Almaz di Indonesia. Wuling Almaz sendiri menjadi produk keempat Wuling yang sekaligus merupakan model termahal. Untuk posisinya sendiri, Wuling Almaz berada di atas Formo, Confero, dan Cortez.  Nama Almaz sendiri diambil dari bahasa Arab yang berarti berlian.

Pabrikan asal Tiongkok tersebut telah membekali SUV buatannya ini dengan berbagai keunggulan terkini dengan tingkat fungsionalitas cukup memadai. Dari segi eksterior, kesan modern ala SUV futuristik begitu nampak dari setiap sisi, baik dari bagian depan, samping maupun belakang. Tak hanya itu, bahkan Wuling Almaz sendiri pun juga bakal hadir dengan komponen mesin pacu nan handal dan mumpuni.

Wuling Almaz memiliki desain dengan konsep futuristik yang diperlihatkan pada bagian wajahnya. Dipadukan dengan velg sporty ukuran 17 inci disertai garis lembut melalui handle door membuatnya terlihat elegan dan smoothy. Sementara pada bagian belakangnya juga tampak konsep desain yang mengutamakan konsep elegan dan modern dengan stoplamp bergaya modern.

Interior

Pada bagian tengah langsung terlihat Head Unit dengan layar sentuh berpanel Sophisticated sebesar 10.4 inci. Head unit tersebut dilengkapi dengan setting Auto AC (Air Conditioner) yang akan mempermudah dalam mengatur sistem entertainment maupun pengaturan AC.

Pada bagian layar sentuh tersebut turut dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti Audio Visual System, konektivitas, MP3/DVD, dan tombol pengaturan Home dan ON/Off. Fitur Bluetooth Phone  turut hadir yang berguna untuk memudahkan pengemudi saat akan melakukan atau menerima panggilan telepon, sekadar mengecek nomor kontak di ponsel maupun memeriksa catatan panggilan melalui koneksi Bluetooth yang terhubung dengan ponsel pengguna.

.

Lanjut halaman 2


Komentar Pembaca