Samsung luncurkan The Space Monitor dengan Layar Besar Disain Modern Minimalis

Advertisements

Lensautama.com – Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan Samsung The Space Monitor yang tampil dengan desain ramping, minimalis, modern, serta fungsional agar area kerja semakin efektif dan membantu produktivitas kerja penggunanya.

.

Perkenalan perdana The Space Monitor di Indonesia dilakukan di Bandung bersamaan dengan diresmikannya Samsung Monitor Experience Center, di lantai dua Bandung Electronic Center (BEC).

The Space Monitor hadir dengan dua pilihan ukuran, yaitu :
  • layar 27 inci yang memiliki ketajaman gambar resolusi WQHD
  • layar 32 inci dengan performa 4K UHD.

Memposisikan diri sebagai monitor yang efisien, The Space Monitor dapat dipasang merapat pada dinding, dapat disesuaikan secara mudah dan ergonomis, serta sistem manajemen kabel yang tersembunyi sehingga dapat memenuhi kebutuhan area kerja di kantor maupun rumah.

Samsung luncurkan The Space Monitor dengan Layar Besar Disain Modern Minimalis

Inovasi yang mengikuti tren masa kini adalah salah satu alasan Samsung menciptakan The Space. Kini dunia kerja semakin terbuka dengan konsep bekerja dari rumah (work from home). Dari sekian banyak jenis pekerjaan yang populer dilakukan dari rumah 1 , beberapa di antaranya adalah desainer grafis, pengembang website, penulis, dan manajer media sosial.

halaman 2


Komentar Pembaca