Ratusan Orang Mengabaikan Penggunaan Sabuk Pengaman dan Ponsel Ketika Menyetir

Advertisements

Meskipun ada kabar baik bahwa tingkat pemakaian sabuk pengaman tetap tinggi dengan 96,5% dari semua pengemudi kendaraan yang diamati menggunakan sabuk pengaman pada hari kerja itu berarti 3,5% dari semua pengemudi kendaraan memilih untuk tidak mengenakan sabuk pengaman yang bisa menjadi masalah kehidupan terlibat dalam tabrakan.

Sabuk pengaman yang digunakan bervariasi dengan 93,1% penumpang kursi depan dan 90,7% penumpang kursi belakang melengkung di Inggris. Untuk pengemudi mobil, 98,6% diamati menggunakan sabuk pengaman di Inggris pada tahun 2017.

Meskipun ini adalah persentase kecil, ini masih berjumlah ratusan ribu orang yang setiap hari melanggar hukum dan menempatkan diri mereka sendiri dan orang lain dalam risiko.

Cara terbaik untuk mengatasi masalah yang selalu ada ini adalah untuk membuat orang percaya atau jera adalah kemungkinan besar ditangkap atau di tilang untuk tidak menggunakan sabuk pengaman dan ponsel dikeluarkan.

Setiap orang menghindari menggunakan sabuk pengaman untuk berbagai alasan individu dan pandangan ini perlu ditantang secara langsung.

back…


Komentar Pembaca