Pilihan Mobil Bekas Dengan Harga 100 Jutaan

Advertisements

Lensautama.com – Pasaran mobil bekas tidak ada matinya. Walaupun banyak produsen mobil saling berlomba-lomba bikin mobil baru dengan teknologi terbaru. Tetap saja, sapar mobil bekas masih bergairah. Pada pasaran mobil bekas pun, pabrikan Asia dan Jepang masih menduduki peringkat atas. Belum lagi mobil bekas dengan model atau desain yang memiliki  image keren di mata pecinta otomotif, tentu memiliki nilai plus dan daya tarik tersendiri.

.

Lantas, apa saja mobil bekas di tahun 2019 ini yang memiliki harga jual dibawah Rp100 juta ?
  • Tipe Hatchback , Dengan budget Rp. 100 jutaan,  Anda bisa mendapatkan  Mazda2, Honda Jazz (2007 – 2008) , Ford Fiesta, Hyundai Grand Avega, hingga Toyota Yaris tahun lama. Dengan keluaran tahun yang lebih tua, Anda bisa mendapatkan Honda Jazz dan Toyota Yaris dengan harga yang lebih murah. Namun semua tetap bergantung pada kondisi mobil tersebut.
  • Tipe Sedan , Sedan yang diproduksi di tahun 2005 hingga 2008, seperti Honda Accord, Honda City dan Toyota Vios, dapat Anda miliki dengan kocek Rp 100 juta. Tergantung juga dengan kondisi dari mobil-mobil tersebut. 
  • City Car , Mobil LCGC masuk dalam segmen ini. Mobil yang diproduksi mulai tahun 2014 dan 2015 masih memiliki kisaran harga Rp 100 juta. Sedangkan jenis lainnya yang lahir di tahun 2012 sampai 2014, seperti Nissan March, Kia Picanto, Mitsubishi Mirage, Hyundai i10 dan Toyota Etios berkisar dengan harga mulai dari Rp. 41 jutaan.
  • MPV , Mobil untuk keluarga keluaran tahun 2005 sampai 2019 ini dihuni oleh Toyota Avanza, Honda Mobilio, Daihatsu Xenia, dan Toyota Kijang Innova, serta Suzuki Ertiga, Honda Freed hingga Datsun Go dipatok dari harga Rp 100 jutaan. 

Kembali lagi, sebelum membeli, sesuaikan mobil dengan kebutuhan Anda.  Jangan sampai mobil bekas yang Anda beli tidak sesuai dengan kebutuhan Anda.

.
.
.

sumber : momobil.id

Komentar Pembaca