Pertamina Bagi Berkah Di Tasikmalaya

Advertisements
.

Sedangkan pada hari Kedua (10/02), kegiatan funwalk dan Semarak Musik Pertamina bersama Siti Badriah mengajak masyarakat untuk berolahraga sekaligus bergoyang ala BEP. Dan yang tidak kalah menarik, peserta funwalk berkesempatan membawa pulang hadiah Motor, peralatan rumah tangga, kulkas, TV dan HP hanya dengan mengunduh dan registrasi data diri di aplikasi MyPertamina.

“Kegiatan Semarak BEP ini merupakan reward tambahan untuk konsumen Pertamina yang telah menggunakan aplikasi MyPertamina dan mengisi bahan bakar jenis Pertamax ke atas demi menuju konsumen yang ramah lingkungan dengan menggunakan produk berkualitas”, tambah Mas’ud Khamid.

Hadiah senilai Milyaran rupiah berupa ibadah Umrah ke Tanah Suci secara gratis, mobil Mercy, motor Harley, Yamaha Nmax dan Innova Diesel dapat diperoleh konsumen Pertamina dengan mengikuti program “Berkah Energi Pertamina”.

Syaratnya, konsumen diwajibkan mengunduh aplikasi MyPertamina dan melakukan registrasi. Setelah itu mengunggah foto struk pembelian produk Pertamina di aplikasi MyPertamina, untuk bahan bakar jenis Pertamax Series, Dex Series dapat dibeli di seluruh SPBU Pertamina, pelumas Fastron, Enduro maupun produk LPG dan Bright Gas di Bright Store dan Indomaret.

Konsumen akan mendapatkan kupon elektronik untuk mengikuti program BEP, untuk pembelian produk Pertamax ke atas, jumlah kupon elektroniknya lebih besar, lebih besar juga kesempatan mendapatkan berkahnya.

.

Back…


Pertamina Bagi Berkah Di Tasikmalaya

Komentar Pembaca