Perjalanan Sukses Mitsubishi Xpander Di Indonesia

Advertisements
Xpander Tons Of Real Happiness

Sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih serta menjaga posisi XPANDER ditengah keluarga Indonesia, MMKSI pun memulai kampanye baru yaitu “XPANDER Tons of Real Happiness” dari Juli 2018 dan selanjutnya.

Kampanye ini bertujuan untuk menunjukan kelebihan dan nilai jual dari XPANDER. MMKSI juga ingin menunjukan bagaimana XPANDER dapat membawa berton-ton kebahagiaan nyata untuk konsumennya. Kebahagiaan tersebut diwujudkan dalam bentuk ‘taman hiburan keluarga’ yang dapat dinikmati seluruh keluarga.

.

Garuda Indonesia

Mitsubishi Xpander juga dipercaya garuda Indonesia, Bersama dengan Garuda Indonesia sebagai salah satu maskapai penerbangan nasional Indonesia meresmikan serah terima Mitsubishi XPANDER sebagai kendaraan operasional awak kabin Garuda Indonesia di Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten.

Peresmian ini dilakukan oleh Ari Askhara, Direktur Utama Garuda Indonesia dan Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, juga disaksikan oleh Syahroni, Direktur PT Aerotrans Services Indonesia; Peng Suyoto, Presiden Direktur PT Bengkalis Kuda Laut, Jimmy S Wibowo, Direktur PT Universal dan Joe Surya, Presiden Direktur Nusantara Group, berdasarkan urutan yang mewakili pihak pengelola jasa kendaraan operasional Garuda Indonesia, Perusahaan rental Kendaraan XPANDER dan diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi.

 Perjalanan Sukses Mitsubishi Xpander Di IndonesiaSebanyak 401 unit XPANDER digunakan Garuda Indonesia dalam kerjasama armada ini.  Pada tahap pertama di Oktober 2018 sebanyak 119 unit XPANDER telah beroperasi, dan pada tahap ke-2 di Desember 2018, sebanyak 282 unit XPANDER telah diserahkan.

“Kami sangat bangga dapat memenuhi kebutuhan transportasi dari Garuda Indonesia sebagai salah satu perusahaan nasional ternama di Indonesia.Kerjasama dengan Garuda Indonesia ini menjadi bisnis fleet terbesar dari Small MPV andalan kami saat ini.” ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI
Memasuki 2019

Berakhirnya tahun 2018 menandai perjalanan dua tahunnya XPANDER hadir di Indonesia. Small MPV dari pabrikan Mitsubishi Motors ini menjadi produk penyumbang angka penjualan tertinggi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan mengantongi angka 115.000 total angka pemesanan di Desember 2018.

Guna menghadapi peminat Mitsubishi Xpander yang terus “menggila”,  pabrikan asal Jepang ini telah lakukan investasi untuk penambahan fasilitas pengelasan dan perakitan dalam rangka meningkatkan jumlah produksi Mitsubishi Xpander menjadi 10 ribu unit per bulan.

PT MMKSI juga berencana untuk terus meningkatkan kapasitas produksi Xpander, dengan target mencapai 150 ribu unit pada fiskal 2019.

“Saya sangat senang bahwa pelanggan di Indonesia, dan pasar Asia Tenggara lainnya menerima Xpander dengan antusias,” jelas Osamu Masuko, CEO Mitsubishi Motors.

Sekedar informasi, Mitsubishi Xpander ini sudah dipesan sebanyak 80 ribu unit di Indonesia sejak pertama kali hadir pada Agustus 2017 hingga Juni 2018 lalu. Sebanyak 60 ribu unit sudah terkirim ke konsumen, sisnya sekitar 20 ribu unit lagi yang masih inden.

halaman 5

One thought on “Perjalanan Sukses Mitsubishi Xpander Di Indonesia

Komentar Pembaca