Perjalanan Sukses Mitsubishi Xpander Di Indonesia

Advertisements
Mitsubishi Xpander secara Nasional

 Perjalanan Sukses Mitsubishi Xpander Di IndonesiaSelain GIIAS, Mitsubishi Xpander juga diperkenalkan diberbagai wilayah di Indonesia melalui rangkaian acara peluncuran kepada konsumen.

Kegiatan tersebut membuahkan respon positif dan antusiasme yang luar biasa yang dibuktikan dengan capaian penjualan model tersebut sebanyak 7.489 unit secara naisonal. 

Selain itu, Mitsubishi Xpander melakukan serangkaian even launching exhibition di 9 kota dengan kegiatan “Mitsubishi Motors Special Exhibition” dan juga melakukan berbagai pameran dengan total lebih dari 70 even di seluruh Indonesia.

Melihat jumlah pemesan yang terus meningkat, maka proses produksi pun dipercepat menjadi bulan September 2017 dari jadwal yang seharusnya sudah ditetapkan yaitu bulan Oktober 2017.

Produksi Mitsubishi Xpander dipercepat agar dapat dikirim sesegera mungkin ke tangan konsumen agar konsumen dapat langsung merasakan ketangguhan kekuatan SUV dengan kecakapan MPV yang telah dibangun Mitsubishi Motors selama ini.

“Kami sengaja mempercepat laju produksi dari jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya yaitu bulan oktober. Akan tetapi dengan permintaan pasar yang terus meningkat, maka kami percepat menjadi bulan September 2017 ini. Dan kami juga menerapkan shift kedua di pabrik satu bulan lebih cepat,” ujar Trevor Mann, Chief Operating Officer Mitsubishi Motors Corporation di kawasan industri GIIC, Delta Mas, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (3/10/2017).

Kesuksesan Mitsubishi Xpander dirayakan pada seremonial yang menandakan Xpander pertama yang meluncur dari lini produksi pabrik baru Mitsubishi Motors di Bekasi yang telah beroperasi di bulan April.

Pabrik tersebut telah diresmikan pada awal tahun 2017, fasilitas produksi Mitsubishi Motors Bekasi berdiri di atas lahan seluas 30 hektar. Fasilitas produksi ini menyediakan pekerjaan untuk hampir 12.000 orang.

.

Aplikasi

MMKSI begitu gencar memasarkan Xpander, sadar akan teknologi semakin maju, MMKSI juga meluncurkan aplikasi mobile yang dapat diakses via Android maupun Iphone. Menggunakan slogan “Personal Mobile Assistant”, Aplikasi ini menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat terhadap sarana yang memudahkan pengguna dalam mengakses informasi seputar produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia yang juga terhubung dengan diler resmi Mitsubishi serta tim Mitsubishi Motors Customer Care.

“Saya harap kehadiran aplikasi My Mitsubishi Motors ID menjawab kebutuhan pelanggan Mitsubishi maupun masyarakat umum saat ini, dan tentunya akan sangat memudahkan & bermanfaat.” jelas Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI.

Aplikasi My Mitsubishi Motors ID menawarkan berbagai fitur menarik yang tidak hanya diperuntukkan bagi pemilik kendaraan Mitsubishi Motors, namun juga bagi pengguna umum yang ingin mengakses informasi produk atau mendapatkan layanan dari Mitsubishi Motors, salah satunya seperti menu :

  • Test Drive , bagi mereka yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan Mitsubishi Motors.
  • Special Promo , Pengguna juga dapat mengaktifkan fungsi notifikasi untuk mengetahui beragam informasi program penjualan atau promo terbaru.
  • Service Booking ,Pemilik kendaraan Mitsubishi Motors yang telah mendaftarkan data profil & kendaraannya pada aplikasi mobile dapat dengan mudah mengatur jadwal kunjungan service berkala di diler resmi, di mana pun berada, hanya dengan mengakses menu 
  • Bengkel 24 Jam Siaga , Dimana saat kendaraan berada dalam kondisi darurat, pengguna dapat mengakses layanan darurat.
  • Share Location , memberikan informasi lokasi pengguna kendaraan Mitsubishi Motors secara lebih akurat, sehingga memudahkan tim mekanik dari diler resmi Mitsubishi Motors untuk mencapai lokasi.

Halaman 3

One thought on “Perjalanan Sukses Mitsubishi Xpander Di Indonesia

Komentar Pembaca