Penandatanganan Kerja Sama Bagi Mahasiswa Dari 11 Perguruan Tinggi

Advertisements

Lensautama.comPT Pegadaian (Persero) ikut membangun kapasitas sumber daya manusia (SDM) yang dicanangkan oleh pemerintah, ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama (MoU) Program Magang Bersertfikat bagi mahasiswa dari 11 Perguruan Tinggi di Indonesia.

“Para mahasiswa magang nantinya akan bekerja secara langsung dibawah bimbingan staf yang telah ditunjuk oleh Perusahaan dan menguasai keterampilan atau keahlian tertentu” Ujar Edi Isdwiarto.

Adapun jumlah peserta magang  untuk tahao awal 43 mahasiswa dari 11 Universitas yang mengikuti Program Magang Mahasiswa Bersertifikat.

“Program tersebut peserta akan dibimbing oleh seorang yang ahli pada bidangnya dengan memiliki kriteria seperti, memiliki kompetensi teknis dalam jabatan yang sesuai dengan program Pemagangan, memiliki kompetensi metodologi pelatihan, Ditunjuk melalui Surat Tugas (SK), dan memahami regulasi pemagangan” ujarnya.

Dia menjelaskan bahwa Program Magang Mahasiswa Bersertifikat bertujuan untuk menciptakan Sumber Daya Manusia yang dapat bersaing di pasar global saat ini.

.

.

Lanjut Halaman 2


Komentar Pembaca