Naik Bus Jakarta – Semarang – Solo Menggunakan Aplikasi Bisa 50 Ribu Rupiah

Advertisements

Lensautama.com – PT Putera Mulya Sejahtera secara resmi telah meluncurkan layanan Bus Trans Jawa, dengan trayek Jakarta-Semarang-Solo. Asiknya, cukup dengan uang sekitar Rp. 50 ribu lebih sudah bisa sampai tujuan loh, tentunya dengan persyaratan yang berlaku. Adanya Bus Trans Jawa dari PO Putera Mulya ini diharapkan dapat mendukung program pemerintah untuk mewujudkan Bus Trans Jawa yang digagas Menteri Perhubungan.

Pihak Putera Mulya Sejahtera sengaja mengisi jam keberangkatan pagi sebagai pilihan masyarakat naik bus ke Semarang dan Solo. “Di pagi hari belum ada bus Jakarta-Semarang-Solo yang beroperasi. Maka itu kami bersama PT United Tractors berharap dengan adanya jadwal baru ini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat untuk angkutan bus AKAP,” ujar Pimpinan PT Putera Mulya Sejahtera, Kurnia Lesani Adnan.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Kementerian Perhubungan sebelum mengoperasikan Bus Trans Jawa. Intinya, kami ingin membantu Kementerian Perhubungan untuk memperoleh informasi komprehensif terkait kajian yang masih disusun mereka dalam mempersiapkan rancangan umum transportasi seiring beroperasinya Tol Trans Jawa,” ujarnya lebih lanjut.

Next…..


Komentar Pembaca