MY BABY Minyak Telon Plus Hadirkan Formula Baru

Advertisements
.
.

“Saya bersama tim di IPB berkesempatan melakukan pengujian terhadap formula baru MY BABY Minyak Telon Plus dan hasilnya ekstrak bahan alami yang diformulasikan pada produk ini, terbukti mampu mencegah gigitan nyamuk, termasuk jenis Aedes aegypti hingga 8 jam” Jelas Kepala Unit Kajian Pengendalian Hama Pemukiman (UKPHP) IPB Prof. Drh. Upik Kesumawati Hadi, MS. PhD.

“Memasuki musim penghujan, kondisi kesehatan anak menjadi prioritas yang kerap mengkhawatirkan perlindungan ekstra yang diberikan MY BABY Minyak Telon Plus, memberikan kenyamanan sekaligus mengurangi kecemasan bagi saya sebagai seorang ibu, serta memungkinkan si kecil untuk dapat Bebas Main Tanpa Nyamuk” Papar selebriti sekaligus ibu muda, Shireen Sungkar.

MY BABY berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi terbaik yang mampu memenuhi kebutuhan akan perlindungan dan perawatan bagi si kecil, sekaligus menjadi mitra terpercaya bagi para ibu.

“Melalui kehadiran formula baru ini, kami ingin membantu para ibu dalam memberi perlindungan terbaik bagi kesehatan buah hati mereka, sekaligus mencegah penyebaran penyakit demam berdarah dan kami juga ingin mengajak para ibu untuk tidak lagi khawatir dalam mengajak si kecil melakukan berbagai aktivitas fisik serta bermain, baik di dalam maupun luar ruangan – karena kandungan alami dari MY BABY Minyak Telon Plus dapat membantu melindungi si kecil agar tetap bisa #BebasMainTanpaNyamuk” Pangkas Dahlia.

.
.

Back…


 

Komentar Pembaca