MY BABY Minyak Telon Plus Hadirkan Formula Baru

Advertisements

JakartaTelah dipercaya sebagai merek pelopor perawatan bayi di Indonesia, MY BABY hari ini memperkenalkan produk unggulan MY BABY Minyak Telon Plus Formula Baru dengan citronella (minyak sereh), chamomile dan eucalyptus, yang terbukti mampu memberi perlindungan anti nyamuk hingga 8 jam.

Hadirnya MY BABY Minyak Telon Plus semakin melengkapi program 3M Plus sebagai bagian dari langkah Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) dari pemerintah.

“Sebagai pemimpin pasar dan inovator di industri minyak telon tanah air, MY BABY memiliki kepedulian besar atas mendesaknya kebutuhan masyarakat terhadap produk untuk anak yang aman, serta mampu melindungi dari gigitan nyamuk, terlebih di tengah maraknya penyakit DBD seperti saat ini” Ujar Dahlia Yolanda.

Dahlia menambahkan, melengkapi upaya pencegahan, MY BABY Minyak Telon Plus dengan formula baru hadir guna membantu melindungi pengguna dari gigitan nyamuk hingga 8 jam, guna memberi ketenangan bagi para ibu, sekaligus kenyamanan pada si kecil kapanpun, dan di manapun,”..

..

Bersambung halaman 2


Komentar Pembaca