Mobil Lubricants Indonesia Luncurkan Mobil SHC Elite

Advertisements
.

.

“Mobil ServSM Lubricants Analysis mampu memonitor mesin dan mendeteksi kondisi pelumas jika terjadi kontaminasi maupun keausan dini. Terlebih lagi, melalui layanan ini, para teknisi kami juga akan merekomendasikan produk pelumas yang paling tepat bagi setiap bisnis, sehingga mereka dapat memaksimalkan manfaat dari pelumas berkinerja tinggi untuk meningkatkan usia mesin, memperpanjang interval pergantian pelumas dan mengurangidowntime tidak terduga.” ungkap Chief Engineering Service ExxonMobil Lubricants Indonesia, Lukman Hakim.

Mobil™ Lubricants Indonesia juga memahami bahwa perkembangan teknologi dan pertumbuhan e-commerce di Indonesia dapat semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para konsumen dalam mendapatkan berbagai produk dan layanan perusahaan.

Oleh karena itu, Mobil™ Lubricants Indonesia bekerja sama dengan platform e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia dan Lazada Indonesia untuk memudahkan para konsumen yang ingin membeli produk Mobil™ Lubricants seperti Mobil Rarus 424, Mobil DTE™ 25, Mobilgrease™ XHP 222, Mobil Velocite™ Oil No.3, dan Mobil Vactra™ Oil No.2 secara daring.

Pada tahun lalu, Mobil™ Lubricants Indonesia juga telah bekerja sama dengan Lazada Indonesia untuk meluncurkan program Service Booking Module dan On Demand Service (ODS).

.

Back


Mobil Lubricants Indonesia Luncurkan Mobil SHC Elite

Komentar Pembaca