Mitsubishi Berpartisipasi di Pameran Geneva International Motor Show ke-89

Advertisements
.

Berdasar pada filosofi “Engineered Beyond Tough” yang telah berhasil menghasilkan generasi kendaraan pick-up Mitsubishi, new TRITON/L200 telah dikembangkan menjadi kendaraan dengan konsep Ultimate Sport Utility Truck. Fitur yang dimiliki meliputi: styling yang lebih kuat, menggabungkan iterasi terbaru dari konsep desain muka Dynamic Shield; penyempurnaan sistem 4WD yang memberikan peningkatan performa off-road, dan sistem keamanan aktif.

Daya tahan dan keandalan TRITON / L200 yang terkenal untuk penggunaan bisnis dilengkapi dengan peningkatan kualitas berkendara dan kenyamanan bagi pengguna pribadi.

New TRITON / L200 menggunakan mesin diesel 2.2L turbo yang baru dikembangkan dan dipadukan dengan transmisi otomatis atau manual 6-percepatan untuk menghasilkan akselerasi yang kuat dan mulus serta kinerja mesin yang lebih senyap. Mesin New TRITON/L200 menggunakan system AdBlue®*2 aqueous urea-SCR untuk menghilangkan emisi NOx dari gas buang dan memenuhi persyaratan EURO 6d-TEMP.

MMC akan menampilkan sistem “DENDO DRIVE HOUSE (DDH)” dalam showcase yang telah dibangun khusus. Showcase tersebut akan menampilkan DDH dalam format yang mudah dipahami yang menunjukkan bagaimana hal itu dapat mengurangi jumlah tagihan listrik dan biaya bahan bakar, menyediakan sumber listrik darurat, dan membuat sumber listrik yang lebih berkelanjutan.

Pada pameran teknologi, MMC akan mendemonstrasikan “Mitsubishi Connect Visitors” dimana pengunjung dapat merasakan bagaimana info-hiburan Smartphone-link Display Audio (SDA) dapat memberikan layanan keselamatan, pemeliharaan dan hiburan dengan menghubungkannya melalui smartphone dan perangkat lainnya.

Back to 1

Komentar Pembaca