Mitsubishi Berpartisipasi di Pameran Geneva International Motor Show ke-89

Advertisements
LensautamaMitsubishi Motors Corporation (MMC) akan turut berpartisipasi di pameran Geneva International Motor Show ke 89 pada 5-17 Maret, menggunakan tagline global perusahaan “Drive Your Ambition”.

MITSUBISHI ENGELBERG TOURER dan SUV compact ASX 2020 akan melakukan debut global pada pameran ini. Mobil pick-up dengan bobot 1 ton, TRITON/L200 terbaru akan hadir untuk pertama kalinya di Eropa.

MMC akan mendemonstrasikan layanan terbaru yaitu “DENDO DRIVE HOUSE (DDH)” yang menawarkan cara untuk mengatasi efek perubahan iklim dan men-support kebutuhan energi yang tinggi.

Teknologi pembagian energi ini memungkinkan pemilik kendaraan untuk menghasilkan, menyimpan, dan berbagi energi secara otomatis antara mobil dan rumah mereka.

Paket ini disebut Dendo karena diterjemahkan dari kata “listrik” dalam bahasa Jepang, merupakan sistem yang terdiri dari panel surya, pengisi daya dua arah menggunakan teknologi Vehicle-to-Home (V2H), baterai penyimpanan di rumah dan Mitsubishi PHEV.

Rangkaian acara yang dihadirkan MMC akan mencakup MITSUBISHI ENGELBERG TOURER, SUV compact ASX 2020 (RVR atau Outlander Sport di beberapa pasar) dan truk pickup dengan bobot satu ton, TRITON/L200 2020 yang dipasarkan di Eropa.

.

Lanjut ke halaman 2


Komentar Pembaca