Michelin Dukung Mercedes-Benz Weekend Test Drive

Advertisements
.

MICHELIN Primacy 3 ZP yang baru dipatenkan ini dilengkapi dengan pola tapak khusus, yang dapat mengoptimalkan cengkeraman pada permukaan jalan basah dan kering serta memberikan jarak pengereman yang lebih pendek.

Kombinasi ini memberikan keunggulan daya handling optimal, daya cengkeram, serta ketahanan sesuai standar dan spesifikasi Mercedes Benz.

‚ÄúSeluruh ban yang digunakan sebagai ban standar kendaraan Mercedes-Benz Indonesia ditujukan untuk menunjang performa mobil penumpang keluaran Mercedes Benz, dengan tren pertumbuhan penjualan berkapasitas 1.500 cc ke atas yang terus meningkat, kami optimistis kerjasama ini akan mendorong peningkatan kebutuhan konsumen terhadap ban yang memiliki tingkat keamanan dan performa tertinggi” jelas Fritz.

“Melalui Weekend Test Drive, kami menawarkan para pelanggan dan calon pelanggan kami pengalaman berkendara terbaik dengan berbagai jenis tipe Mercedes-Benz. Kami bangga dapat bermitra dengan MICHELIN dalam Weekend Test Drive yang memiliki visi dan tujuan yang sama untuk menghadirkan mobilitas yang lebih baik dengan tingkat kenyamanan dan keamanan terdepan melalui produk-produknya” Ujar Hari Arifianto, Marketing Communications PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

“Kolaborasi dengan Michelin di dalam event Mercedes-Benz Weekend Test Drive merupakan langkah yang tepat, Bersama dengan MICHELIN kami menekankan aspek keamanan, inovasi dan efisiensi dari kendaraan Mercedes-Benz, termasuk sedan-sedan eksekutif seperti E 350 EQ Boost” tutup Hari.

Sepanjang 2018, Mercedes-Benz mencetak rekor dengan membukukan penjualan 3.792 mobil penumpang baru dan 67 Sprinter vans di Indonesia.

Angka penjualan tersebut meningkat hingga 12% dari penjualan tahun sebelumnya, sekaligus mengukuhkan Mercedes-Benz sebagai market leader di segmen mobil premium dengan pangsa pasar mencapai 50%.

.

Back…


.Michelin Dukung Mercedes-Benz Weekend Test Drive

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: