Michelin Dukung Mercedes-Benz Weekend Test Drive

Advertisements

Lensautama.comPT Michelin Indonesia (MICHELIN) berkolaborasi dengan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia pada penyelenggaraan Mercedes-Benz Weekend Test Drive tahun ini.

Ban Michelin menjadi Original Equipment (OE) Fitment untuk beberapa model Mercedes-Benz jenis C-Class, E-Class dan S-Class. Ban tersebut diantaranya  MICHELIN Primacy 3 Zero Pressure (ZP) yang telah digunakan Mercedes-Benz E350 EQ Boost yang diluncurkan pada acara Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2019 di Hutan Kota Senayan, Jakarta.

“Kerja sama dengan Mercedes-Benz pada Weekend Test Drive merupakan komitmen perusahaan dalam mewujudkan konsep Perfection in Safety di segala aspek, terutama aspek keselamatan dan pengalaman berkendara terbaik di kelasnya” Ujar President Director Michelin Indonesia Fritz Mueller.

Fritz menambahkan, kami bangga dapat menjadi bagian penting dari sebuah perusahaan mobil terkemuka dunia seperti Mercedes-Benz melalui kolaborasi acara di Indonesia, kami akan terus menghadirkan produk yang didukung oleh teknologi terdepan untuk memastikan keselamatan dan performa berkendara yang optimal,”.

“MICHELIN Primacy 3 ZP merupakan salah satu ban premium berkualitas tinggi dari MICHELIN yang dirancang khusus bagi kendaraan berpenumpang yang menggunakan ban OEM Zero Pressure Tyre, seperti sebagian mobil keluaran Mercedes Benz” Ujarnya

“Ban MICHELIN Primacy 3 ZP ini memiliki keunggulan pengendalian optimal, baik di lintasan basah maupun kering. Dengan Teknologi Michelin ZP, di saat terjadi pecah ban, kendaraan tetap dapat melaju hingga 80 km di atas ban yang telah kehilangan semua tekanan udara” jelasnya.

.

.

Halaman 2


Komentar Pembaca