Mercedes-Benz WEEKEND TEST DRIVE 2019

Advertisements

Lensautama.com – Mercedes-Benz menjadi tuan rumah acara tahunan WEEKEND TEST DRIVE yang ke-5 untuk merasakan performa dan kemewahan dari berbagai pilihan Sedan, Compact Car, Dream Car, SUV dan Vans terbaru. Pada WEEKEND TEST DRIVE 2019, yang diadakan dari 7 hingga 10 Februari, Mercedes-Benz menampilkan 10 mobil dan menawarkan 15 kendaraan untuk sesi Test Drive di Cofftea House, Hutan Kota Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Pada edisi WEEKEND TEST DRIVE tahun ini, Mercedes-Benz telah memilih lokasi yang unik sebagai tuan rumah dari acara yang telah lama ditunggu-tunggu.

Sebagai bagian dari lokasi utama pusat kegiatan olahraga di ibu kota, Cofftea House di Hutan Kota Gelora Bung Karno akan menjadi pusat perhatian para pengunjung bersama dengan beberapa model terbaru Mercedes-Benz yang menampilkan bermacam fitur inovasi, keamanan dan efisiensi.

Roelof Lamberts, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia: “Kami ingin memulai tahun 2019 seperti kami mengakhiri tahun 2018; dengan semangat untuk menawarkan Best Customer Experience. Di bulan Januari, kami telah memperkenalkan model-model terbaru seperti GLA 200 Urban dan E 350 EQ Boost. Di WEEKEND TEST DRIVE, para pelanggan dan calon pelanggan dapat merasakan langsung performa model Mercedes-Benz terbaru termasuk model dengan teknologi EQ Boost. Di tempat yang fantastis di jantung kota Jakarta ini, kami dapat dengan nyaman menyambut para pengunjung yang akan merasakan keunggulan merek Mercedes-Benz dan kendaraannya.” 

Sebuah jalur khusus telah disiapkan di area Gelora Bung Karno untuk sesi test drive, dengan membangun lintasan yang dirancang khusus untuk dilalui mobil-mobil Mercedes-Benz dengan inovasi unggulannya yang menyoroti aspek dinamis, keamanan dan efisiensi. Mercedes-Benz WEEKEND TEST DRIVE 2019

Rangkaian produk yang terdiri dari Compact Car, Sedan, Dream Car, SUV, dan Vans tersedia untuk memberikan kesempatan unik bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung rangkaian produk terbaru dan pengalaman berkendara dari 15 mobil Mercedes-Benz pada sesi test drive.

Di dalam area Cofftea House, 10 mobil yang dipamerkan akan memberi kesempatan kepada pengunjung untuk mengeksplorasi berbagai model dan teknologi terbaru Mercedes-Benz.

Sebuah stand khusus juga tersedia untuk memberi informasi menyeluruh dari teknologi EQ Boost dan inovasi terkini dari Mercedes-Benz User Experience atau MBUX pada the new A-Class.

WEEKEND TEST DRIVE: bermacam kegiatan untuk keluarga

Mercedes-Benz WEEKEND TEST DRIVE 2019 menawarkan berbagai kegiatan untuk para tamu dan pengunjung, seperti She’s Mercedes Energetic Saturday, dan undangan eksklusif ke acara “Sunset Party”. Sebuah tur khusus akan diselenggarakan untuk Radio Brava pada hari Jumat dan Sabtu. Dan, untuk keluarga yang membawa anak-anak, WEEKEND TEST DRIVE menawarkan kegiatan Seni Anak interaktif di hari Minggu.

Mercedes-Benz WEEKEND TEST DRIVE 2019Untuk rekomendasi khusus mengenai solusi kepemilikan, perwakilan Mitra Pembiayaan Mercedes-Benz akan memberikan informasi yang dibutuhkan kepada para calon pembeli, di mana Mercedes-Benz menawarkan paket pembiayaan menarik selama WEEKEND TEST DRIVE 2019.

“Kami ingin mengundang semua yang tertarik dengan jajaran produk terbaru Mercedes-Benz untuk datang ke WEEKEND TEST DRIVE 2019. Dari A-Class dengan inovasi Mercedes-Benz User Experience atau MBUX, GLA 200 Urban compact SUV atau sedan mewah E 350 dengan teknologi EQ Boost, Mercedes-Benz menawarkan rangkaian produk terluas yang sanggup memenuhi permintaan para pelanggan. WEEKEND DRIVE TEST akan membawa dan menyatukan apa yang menjadi milik kita bersama, yaitu sebuah pengalaman berkendara dan keselamatan mengemudi di lokasi yang begitu menarik”, tutup Roelof Lamberts.

 

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: