Kumpul Pengendara Jajaki Kota Jakarta

Advertisements
.
Yang berbeda dari KBP 2 ini adalah hadirnya Bro Estu dari Difabel Motor Community (DMC) yang hadir seorang diri dengan menggunakan motor Suzuki GSX hasil modifikasinya yang kemudian di daulat untuk memberikan inspirasi bagi para komunitas roda dua yang hadir.
.
“Di KBP kedua ini tidak hanya dijadikan sebagai wadah untuk menjalin silaturahim antar member komunitas yang hadir, tetapi lebih kepada memberikan edukasi dan motivasi untuk para biker. Karena selain kedua narasumber itu, di KBP kedua ini juga menampilkan pembicara lainnya, yakni Bro Estu dari Difabel Motor Community (DMC),” ujar Bro Sonny. 
.
“Dipandu oleh MC Alexa yang juga menghibur lewat suara indahnya para pengendara terlihat sangat menikmati seluruh acara di acara Kumpul Pengendara kedua ini. Kami dari tim pengendara.com tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih untuk para biker yang telah hadir di acara KBP kedua.
.
Ucapan terima kasih juga disampaikan untuk para sponsor yang telah memberikan support di acara kami. Semoga para biker Indonesia bisa lebih memoererat tali persaudaraan saling menjaga silaturahmi, kompak dan solid,” ucap Bro Sonny.
.
Dari penyelenggaraan acara Kumpul Pengendara 2 kali ini turut disupport oleh Cikang Coffee & Resto sebagai lokasi venue kegiatan yang memberikan Special Discount sebesar 15% bagi setiap pengendara yang hadir.
.
“Cukup dengan mendownload aplikasi pengendara dan mengakses acara KBP didalam aplikasi pengendara, mereka sudah dapat menikmati Special Discount ini untuk semua sajian menu makanan dan minuman di Restoran yang tergolong elite ini dikawasan Menteng Jakarta Pusat, dan Promo Discount ini berlaku juga untuk setiap kunjungan lainnya diluar kegiatan KBP yang diselenggarakan oleh pengendara.com di Cikang Coffee & Resto Menteng,” ujar Bro Sonny sambil menutup pembicaraan.
.

Kumpul Pengendara Jajaki Kota Jakarta



Komentar Pembaca