Kumpul Pengendara Jajaki Kota Jakarta

Advertisements
.

Lensautama.com –  Situs media Pengendara kembali menggulirkan KBP kedua yang diadakan di tengah kota Jakarta, tepatnya di Cikang Coffee and Resto, Cikini, Jakarta Pusat, pada Minggu (24/2).

Sesuai dengan visi dan misinya untuk memberikan informasi dan edukasi tentang berbagai produk otomotif kepada para pencinta roda dua KBP 2 kali ini dibuka dengan obrolan ringan bersama Bro Rian, Ketua Motor Besar Club Indonesia (MBCI) Jakarta yang berbagi pengalaman tentang berkendara yang aman dan nyaman baik di dalam dan di luar negeri.
.
Sedangkan ruang edukasi yang di tampilkan di KBP 2 kali ini adalah presentasi produk Rexco salah satu Pelumas serba guna yang multifungsi yakni Rexco 50 serta keunggulan dr produk Rexco 25, 81 dan produk lainnya yang disampaikan Bro Tommy bersama teamnya.
.
“Edukasi yang kami sajikan adalah dari Variant produk unggulan kami “Rexco”. Bro Tommy selaku Sales Manager untuk produk Rexco memberikan edukasi tersebut.
.
Salah satu produk unggulannya adalah Rexco 50 yang merupakan pelumas serba guna yang multifungsi. Bro Tommy juga memberikan penjelasan lainnya mengenai keunggulan Rexco 25, 70, dan Rexco 81 sebagai produk lainnya yang sangat diungggulkan,” kata Bro Sonny Wibisono, Head Event and Patnership.
.
Selanjutnya ditampilkan pula narasumber expert lainnya seperti Bro Atenk pemilik Katros Garage yang bercerita tentang sejarah berdirinya bengkel Katros hingga dipercaya untuk memodifikasi motor pemilik orang nomor 1 Indonesia Joko Widodo yang didampingi oleh Bro Odank yang juga sebagai mentornya dan merupakan seorang juri kawakan diberbagai kontes modifikasi motor ditanah air yang juga berdialog seputar dunia modifikasi motor di Indonesia.
.
.

Komentar Pembaca