Kolaborasi Program Antara Martha Tilaar Group dan Bluebird Group​

Advertisements

Pada program reseller ini, Tim Sariayu dan Martha Tilaar Group juga akan memberikan pelatihan, seperti grooming yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas anggota komunitas agar lebih percaya diri, serta Selling Skill untuk meningkatkan rasa percaya diri anggota komunitas dalam menjual dan memahami teknik menjual yang baik.

“Pemberdayaan perempuan telah menjadi concern kami sejak lama melalui campaign Beautifying Indonesia dan salah satu pilar perusahan kami, empowering women. Wujud nyata kami untuk program tersebut mendapatkan apresiasi dari UN Global Compact dengan terpilihnya Ibu Martha Tilaar sebagai salah satu tokoh SDGs Pioneer” Jelas Direktur PT Martina Berto, Tbk., Samuel Pranata

Tak hanya itu saja, sebagai salah satu bentuk realisasi dari Empowering Women, Martha Tilaar Group juga memberikan kesempatan beasiswa kepada para putri dari pengemudi Bluebird untuk menjadi terapis kecantikan untuk salon dan spa.

Mereka akan diberi beasiswa penuh beserta akomodasi, uang saku, dan pelatihan gratis selama 3-6 bulan, serta mendapat kesempatan untuk memiliki keahlian khusus dalam bidang terapi, hospitality, tata krama, finansial dasar, dan kecantikan.

Hingga saat ini sudah ada 6.000 alumnus yang terlatih dan memiliki keahlian sehingga mereka bisa menjadi perempuan yang mampu berkarya dan mandiri, serta bisa membantu meningkatkan perekonomian keluarga.

Pelatihan untuk para calon terapis tersebut dilakukan di Martha Tilaar Training Center yang berlokasi di Kampoeng Djamoe Organik.

Martha Tilaar Group berharap kegiatan ini dapat membawa dampak yang positif bagi Kartini Bluebird dan keluarganya, serta menjadi awal bagi kegiatan-kegiatan sosial berkesinambungan lainnya bersama Bluebird Group.

Komentar Pembaca