Kolaborasi Program Antara Martha Tilaar Group dan Bluebird Group​

Advertisements
JakartaMelalui berbagai program kegiatan maupun CSR yang dijalankan yang didasarkan pada 4 pilar yaitu Beauty Green, Beauty Education, Beauty Culture & Empowering Women, Martha Tilaar Group secara konsisten terus berkomitmen mengembangkan pemberdayaan masyarakat, khususnya kaum perempuan.

Pelaksanaan program tersebut dilakukan secara mandiri maupun berkolaborasi dengan pihak lain, baik dengan pemerintah maupun swasta serta lembaga non-government, salah satunya adalah dengan Bluebird Group.

Sebagai tahap awal, kerja sama yang terjalin berupa pelatihan kecantikan (beauty class) yang diberikan kepada para Kartini Bluebird yang anggotanya adalah istri dari para pengemudi Bluebird. Pada pelatihan kecantikan ini, tim dari Martha Tilaar Group akan memberikan pengetahuan mengenai rias wajah, grooming, dan etiket.

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Martha Tilaar Group, dimana dengan kesamaan visi dan misi antara kedua belah perusahaan khususnya terhadap pemberdayaan kaum perempuan, kerjasama ini menjadi bukti nyata dari kami untuk meningkatkan kemampuan finansial dari kaum perempuan serta menghasilkan industri-industri rumah tangga yang kuat” Ujar Noni Purnomo, selaku Koordinator Bluebird Peduli

Selain sesi pelatihan kecantikan, kerjasama ini juga mencakup program reseller, yaitu program yang memungkinkan para istri dan putri pengemudi Bluebird untuk menjual produk-produk Sariayu dengan harga khusus.

selanjutnya…

Komentar Pembaca