JULO Dapatkan Sertifikasi ISO 27001:2013 Tentang Sistem Manajemen Keamanan Informasi

Advertisements

.

Lensautama.com – Dalam rangka peningkatan kualitas produk, PT JULO Teknologi Finansial, salah satu layanan pinjaman uang online ikut serta dalam mendapatkan sertifikasi ISO 27001:2013 Tentang Sistem Manajemen Keamanan Informasi.

Head of Engineering JULO, Hans Sebastian mengatakan bahwa tujuan dari sertifikasi ISO ini adalah sebagai bentuk peningkatan keamanan bagi pelanggan, pegawai, investor atau lender, otoritas, dan stakeholder.

Sertifikasi ISO 27001:2013 Tentang Sistem Manajemen Keamanan Informasi telah diraih JULO sejak December 2018 . “ISO yang diraih saat ini masih mencakup Business Process IT Operation, untuk full scope rencananya akan selesai di bulan Maret,” tambah Hans.

“Dengan meraih sertifikasi ISO untuk JULO, Kami berharap masyarakat tidak perlu takut data mereka akan disalahgunakan ketika mengajukan pinjaman di JULO karena semua proses pelayanan sudah Kami sesuaikan dengan prosedur yang ada, guna meningkatkan kepercayaan masyarakat secara umum terhadap Perusahaan Fintech dan secara khusus untuk JULO sendiri,” ungkap Hans.

.

Lanjut Halaman 2


Komentar Pembaca