Jelajahi Candi Angkor Wat yang Sarat Akan Sejarah

Advertisements
.
Old Market

Sementara untuk berbelanja Anda bisa mengunjungi Old Market. Barang-barangnya bagus dan bisa ditawar. Kebanyakan transaksi menggunakan kurs dollar, bath dan juga riel. Sehabis belanja bisa beristirahat di taman kecil yang letaknya tepat di depan pasar ini.

Anda bisa menyaksikan anak-anak mandi berlompatan dari atas jembatan ke dalam sungai. Di luar pasar banyak Remok yang parkir menunggu pelanggan. Remok mirip Tuk-Tuk di Thailand atau Bajaj di Jakarta.

Bedanya kompartemen tempat orang duduk penumpangnya terpisah dan dicantolkan di bagian belakang sepeda motor. Jadi mirip kereta gandeng.

Sungguh sempurna bukan? Karena pemerintah Kamboja akan menyediakan apapun keinginan para wisatawan. Mau belanja, wisata air ataupun olahraga semua tersedia di sana.

Sebelum datang ke Kamboja, harus diketahui bahwa umumnya turis datang pada high season, yaitu bulan Oktober – Juni. Pada bulan tersebut, cuaca Kamboja memang lebih hangat dan kering. Jadi, untuk menambah pengetahuan dan pengalaman berkunjunglah ke Siem Rap.

.


 

Komentar Pembaca