Jelajahi Candi Angkor Wat yang Sarat Akan Sejarah

Advertisements
.

Angkor Wat adalah candi terbesar, paling terpelihara baik, memiliki desain paling rumit dan paling mengagumkan. Candi itu diselubungi relief Hindu mengenai epik Ramayana. Seperti kebanyakan candi Hindu di Asia, Angkor Wat terlihat lebih indah pada saat fajar atau menjelang matahari tenggelam.

Angkor Wat saat ini memiliki berbagai layanan wisata yang memanjakan. Bayangkan saja, wisatawan bisa memilih berbagai alat transportasi untuk berkeliling area candi tersebut. Mau naik gajah atau helikopter tersedia di sana. Jika ingin cara tradisional dengan berjalan kaki untuk menyelami tiap lekuk batu candi dan ingin mengabadikan setiap momen itu lebih baik.

Angkor Wat yang dulu wilayahnya lumayan berbahaya, sekarang di sekitar tempat tersebut banyak dibangun tempat main golf dan restoran es krim.

Tidak hanya di situ, sekitar delapan kilometer dari Angkor Wat Anda akan dimanjakan oleh tempat yang lebih mengagumkan lagi. Di sana terdapat hotel- hotel mewah, tempat berbelanja, spa, galeri, maupun tempat kerajinan tangan.

Jelajahi Candi Angkor Wat yang Sarat Akan Sejarah

Pub Street

Kawasan itu bernama Pub Street yang letaknya berdekatan dengan Old Market. Di sana dilengkapi dengan kafe bertaraf internasional, bar dengan desain yang artistik dan nyaman, tempat pacuan kuda, convention hall, pasar malam, restoran dengan pemandangan candi, sampai wisata alam. Cocok bagi Anda pecinta wisata malam.

.

Lanjut halaman 3


Komentar Pembaca