Inovasi Auto Value Penuhi Ekspektasi Pelanggan Dengan Tampilan Situs Yang Lebih Friendly

Advertisements

Lensautama.com – Untuk meningkatkan layanan kepada para pelanggan Auto Value, layanan jual beli mobil bekas resmi Suzuki Indonesia hadir dengan tampilan situs dan fitur terbaru di www.AutoValue.co.id. Situs terbaru ini juga mobile friendly karena pelanggan bisa melakukan proses tukar tambah (trade-in) langsung lewat gawai pribadi.

Melalui Layanan Tukar Tambah Lebih Mudah para pelanggan tinggal memilih outlet Suzuki terdekat di berbagai provinsi di Indonesia untuk melakukan proses tukar tambah.

Hal ini merupakan komitmen Auto Value dalam menawarkan layanan yang memudahkan pelanggan mencari kendaraan berkualitas serta menjamin ketenangan dalam bertransaksi.

“Kami menyadari bahwa ada perubahan perilaku dari konsumen terkait penjualan dan pembelian mobil bekas. Sehingga untuk merespon keinginan pelanggan, kami memberikan inovasi melalui situs terbaru ini agar kegiatan jual beli mobil menjadi lebih mudah dan berkualitas. Pelanggan tidak perlu berlama-lama untuk mencari, membeli ataupun bahkan menjual mobil. Situs terbaru ini merupakan langkah awal dalam rencana jangka panjang kami untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan di Indonesia,” jelas Hendro Kaligis selaku Business Development Manager Suzuki Indomobil Sales.

Next….


Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: