Ini Hadiah Valentine Sesuai Umur Pasangan

Advertisements

  1. Usia 18-23 tahun

Perempuan di rentang usia ini lebih senang jika dihadiahi baju senada atau baju couple oleh pasangannya di hari Valentine. Sedangkan untuk laki-laki, tidak ada salahnya untuk memberikan jam tangan, karena hadiah ini yang paling mereka sukai saat valentine.

  1. Usia 24-28 tahun

Di rentang usia ini, baik perempuan dan laki-laki akan lebih memperhatikan penampilannya.  Kosmetik, terutama skin care dan lipstik merupakan benda yang sangat berarti bagi perempuan rentang usia ini. Jadi tidak ada salahnya untuk memberikan kosmetik kepada perempuan di saat valentine, selain sekuntum bunga dan cokelat. Sedangkan untuk laki-laki sepasang sepatu baru untuk menunjang penampilan mereka sehari-hari juga cocok diberikan saat hari valentine ini.

  1. Usia 29-34 tahun

Perempuan di usia ini sudah siap untuk melanjutkan ke hubungan yang lebih serius. Hadiah cincin sebagai tanda keseriusan hubungan akan menyentuh hati perempuan di saat valentine ini. Untuk pria, di rentang usia ini akan lebih senang diberikan gadget serta perangkat elektronik seperti headset dan smartwatch.

  1. Usia 35 tahun ke atas

Bagi mereka di rentang usia ini baik perempuan dan laki-laki, ajakan makan malam di restoran yang  bernuansa romantis di hari valentine akan menjadi kado manis yang tidak terlupakan.

There you go! Hasil survey hadiah Valentine favorit sesuai umur yang bisa Anda jadikan referensi untuk pasangan. Kalau boleh tambahkan 1 bonus tips, sempatkan pula melengkapi hadiah spesial dengan kiriman ucapan romantis untuknya.

Simpel namun tetap jadi pemanis yang bermakna, bukan?

back…


Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: