Hino Optimis Hadapi Tahun 2019

Advertisements

Spesial untuk tol Trans Jawa yang menyebabkan banyak sopir yang “teriak” karena mahalnya tarif melewatinya, Hino yakin Tol Trans Jawa suatu saat akan dapat diterima. Karena jalan tol tersebut saling terhubung hingga memudahkan dan juga memperpendek jarak dibanding jalur biasa.

“Tol Trans Jawa saat ini hanya butuh penyesuaian saja, Para Sopir truk hanya kaget dengan tarif melewati jalur tol yang terbilang mahal, Tapi, banyak keuntungan ketika melewati jalan tol tersebut. Salah satunya ringkasnya waktu perjalanan menjadi lebih cepat
Target Market Share

HINO sudah pimpin pasar sejak 19 tahun yang lalu untuk Medium Duty Truck. Di tahun 2018, untuk HINO New Generation Ranger berhasil kuasai pasar sebesar 64 Persen market share, dan untuk tahun 2019 ini, HINO mematok market share sebesar 65 persen dengan penguasaan pasar.

Untuk segmen Light Duty Truck, HINO New Dutro diharapkan dapat meningkatkan pasar sebesar 25 persen market share atau naik sekitar 21 persen.

“Kami optimis ditahun politik ini pasar kendaraan niaga masih dapat terus tumbuh. Dengan produk yang memiliki kualitas terjamin serta dengan adanya Total Support yang mengutamakan kemajuan bisnis pelanggan, HINO dapat mengulang prestasi di 2018 dengan penjualan yang melebih target. Dan yang paling utama bagi kami adalah menjadi mitra bisnis sejati bagi pengusaha disini,” pungkas Hiroo Kayanoki selaku Presiden Direktur HMSI

https://lensautama.com/?s=hino

Komentar Pembaca