HINO Akan Perkuat Jaringan Di Tahun 2019

Advertisements

Lensautama.com – PT. HINO Motors Sales Indonesia (HMSI) merayakan pencapaiaannya yang luar biasa di tahun 2018 dengan berhasil melampaui target penjualannya di tahun 2018 kemarin. Untuk dapat mengulang kejayaannya tersebut, HINO akan memperkuat jaringannya di tahun 2019.

Dengan melakukan pengembangan jaringan, menjadi salah satu kunci HINO untuk dapat memantapkan posisinya sebagai Market Leader untuk segmen Medium Duty Truck yang telah bertahan selama 19 tahun.

Hingga saat ini, HINO telah memiliki jaringan outlet diler sebanyak 165 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Di tahun 2019 ini, HINO berencana akan menambahkan diler outletnya menjadi 188 outlet yang akan tersebar di area-area strategis sehingga pelayanan terhadapa Customer kendaraan Hino menjadi lebih maksimal dan mudah.

Begitupun dengan operasional diler, dimana HMSI saat ini memiliki diler yang terletak di Cilincing, Jakarta Utara yang beroperasi 24 jam yang dapat membantu customer agar tidak terganggu aktifitas bisnisnya sekaligus dapat melakukan perawatan kendaraan.

Indonesia Timur

Untuk mempersingkat pengiriman suku cadang, HINO akan mendirikan jaringan distribusi suku cadang (Part Depo) di pusat Indonesia Timur. Sehingga diharapkan, armada HINO di kawasan tersebut dapat cepat kembali beroperasi untuk kerja dan memaksimalkan bisnis para pengusaha di daerah sana.

Hal ini akan dibuktikan HINO dengan pertumbuhan part shop atau suku cadang dari 3.073 menjadi 3.153 di penghujung tahun 2019 mendatang. pengembangan ini juga tidak terlepas dari kesiapan HINO menuju era EURO 4 yang akan mulai diterapkan oleh pemerintah di tahun 2021 serta B30 di tahun 2020.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: