Harga Honda HR-V 2019 Yang Layak Untuk Dipertimbangkan

Advertisements

Lensautama.com – Pertama kali kehadirannya, Honda HR-V cukup menarik perhatian pengunjung lewat desain yang lebih modern. Menyasar segmen Low Sport Utility Vehicle atau Low SUV, Honda HR-V ditempatkan satu level di bawah SUV andalan Honda lainnya yakni, Honda CR-V yang sudah lebih dulu melenggang di pasaran.

Honda sendiri lebih senang menyebut HR-V adalah mobil jenis Crossover Utility Vehicle. Sejak pertama kali dihadirkan di Indonesia pada tahun 2014 kemarin, Honda HRV langsung mencuri perhatian publik lewat desain yang gagah dan sporty.

HR-V mengusung mesin yang cocok untuk karakteristik konsumen Indonesia. Honda membekali HR-V dengan dua tipe mesin, yakni 1.5 L SOHC I-VTEC+DBW dan 1.8L SOHC I-VTEC+DBW yang masing-masing menawarkan performa handal namun tetap irit bahan bakar khas mobil buatan Honda.

Beberapa fitur canggih yang ada pada Honda HRV antara lain, Dual SRS Airbags, teknologi pengereman ABS+EBD yang disempurnakan Electric Parking Brake dan Auto Brake Hold, lalu ada juga fitur penunjang kenyamanan seperti Vehicle Stability Assist (VSA) serta Hill Start Assist (HAS). Harga Honda HR-V 2019 Yang Layak Untuk Dipertimbangkan

Headlamp Honda HRV sudah berteknologi LED Projector plus DRL. Pada body samping HR-V dilengkapi dengan Side Skirt yang mengikuti alur body.

Pada stoplamp bagian belakang, Honda mengusung sistem Rear Combination Lamp dengan LED yang dibentuk mirip sirip hiu terbalik dan disempurnakan dengan aksesoris mewah lainnya, seperti Shark Fin Antenna dan Sporty Tailgate Spolier dengan LED Mount Stop Lamp yang semakin membuat tampilan HR-V secara keseluruhan terlihat begitu elegan.

Interior

Pada bagian dashboard terdapat panel instrumen seperti MID LED display, Eco Asssit,  Audio-Video System, Auto AC, serta setir kemudi yang dirancang sporty tanpa meninggalkan kesan murahan. Pada kabin setir kemudi Honda HRV tersedia fitur serta tombol pengoperasian yang mudah dijangkau, seperti contohnya tombol One Touch Turning Signal, Audio Steering Switch, dan juga One Push Ignition System.

Sementara dibagian kabin penumpang depan, material yang diusung juga tak mengecewakan dengan detail material pabrik. Khusus untuk Honda HR-V 1.8L Prestige dan juga HR-V 1.8L CVT Special Edition JBL Audio sudah dibekali komposisi full leather berkualitas tinggi.

Berikut harga Honda HR-V  di awal bulan Januari 2019

  • 1.5 S M/T  – Rp. 286.000.000
  • 1.5 S CVT  – Rp. 296.000.000
  • 1.5 E CVT  – Rp. 319.000.000
  • 1.5 SE CVT – Rp 336.000.000
  • 1.8 Prestige – Rp. 401.500.000
  • 1.8 Prestige Two Tone  – Rp. 403.000.000

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: