Harga Honda CR-V Prestige 2019

Advertisements

Lensautama.com – Bagi anda yang mencari mobil baru dengan tampilan yang gagah dan tangguh, tidak ada salahnya anda melirik salah satu mobil andalan dengan merek Honda.

Honda CR-V awalnya muncul semata-mata sebagai model penggerak empat roda yang didukung oleh 126 daya kuda dari mesin empat silinder 2.0 Liter. Hingga saat ini Honda CR-Vtelah dijual di 130 negara dengan total penjualan 8,7 juta unit di seluruh dunia.

Tampilan

New Honda CR-V 2019 mengadopsi tampilan depan berlampu full- LED dengan DRL juga dari LED. Memiliki ground clearance lebih tinggi 10 mm dibandingkan versi bermesin konvensional. Ia pun memiliki wheelbase lebih panjang dibandingkan Honda CR-V generasi IV. Pelek sama-sama mengadopsi diameter 18-inci,

Beberapa fitur standar pada CR-V termasuk stereo empat speaker, Bluetooth, port USB, dan layar audio 5 inci. Fitur opsional termasuk kontrol iklim otomatis zona ganda, tombol start-stop, sistem audio premium, moonroof, stereo enam speaker, stereo delapan speaker, empat port USB, satelit radio, sistem infotainment layar sentuh 7 inci, Apple CarPlay, Android Auto, dan navigasi. Harga Honda CR-V Prestige 2019

Dilengkapi dengan Sport Hybrid i-MMD, varian hibrida pertama CR-V beroperasi dalam tiga mode pengendaraan yang berbeda – EV Drive, Hybrid Drive dan Engine Drive – tergantung pada faktor termasuk situasi mengemudi dengan ekonomi bahan bakar mencapai 25.8 km/l.

Untuk meningkatkan gaya sporty, Honda CR-V generasi terbaru akan memberikan beberapa pilihan warna bagi konsumen. Warna yang bisa dipilih yaitu Premium White Pearl, Luna Silver Metallic, Crystal Black Pearl, Ruse Black Metallic, Midnight Blue Beam Metallic, Premium Crystal Red Metallic.

Berikut ini harga Honda CR-V per Januari 2019
  • 2.0L CVT – Rp. 446.500.000
  • 1.5 Turbo CVT – Rp. 480.500.000
  • 1.5 Turbo CVT Prestige – Rp. 520.500.000

Komentar Pembaca