GIIAS 2019 The Series Hadirkan Inspirasi Teknologi

Advertisements

Lensautama.com – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan hadir kembali dengan mengusung format baru. GIIAS The series akan dimulai dari :

  • Surabaya, 29 Maret – 7 April 2019
  • Jakarta, 18 Juli – 28 Juli 2019
  • Makassar, 4 September 2019 – 8 September 2019
  • Medan, 23 Oktober 2019 – 27 Oktober 2019

Tidak hanya sekedar memamerkan kendaraan dan berbagai kegiatan otomotif saja, GIIAS merupakan ajang yang fokus untuk memberkan informasi mengenai industri otomotif global dan khususnya perkembangan industri otomotif Indonesia ke mata dunia.

Dituangkan dalam tema “Future In Motion” yang bisa diartikan sebagai gerakan gelombangpengaruh teknologi, kendaraan listrik, otonom, dan juga digital. GIIAS 2019 akan membawa transformasi digital menjadi hidup.

“GIIAS adalah inspirasi teknologi otomotif. Jadi GAIKINDO akan terus membangun GIIAS agar menjadi ajang paling lengkap dalam menyampaikan informasi terkini dari industri otomotif. Dan tema Future In Motion sendiri akan merepresentasikan transformasi yang terus berlangsung di industri otomotif global,” ujar Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO.

Sepanjang pelaksanaannya, GIIAS telah menjadi tuan rumah bagi lebih dari 100 product launching, yang 6 diantaranya adalah world premiere. GIIAS juga menjadi pilihan APM untuk menghadirkan lebih dari 40 mobil konsep untuk diperkenalkan kepada pengunjung.

.

Lanjut Halaman 2


Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: