Coinfest 2019 Jakarta dan Medan Disambut Hangat Komunitas Kripto

Advertisements

Sementara, Coinfest 2019 yang diadakan di Medan 30 Januari lalu dihadiri lebih dari 50 pengunjung pun tidak berbeda jauh dengan gelaran di Jakarta, yakni mengusung bahasan utama yang sama dan tetap dibagi menjadi tiga sesi.

Sesi pertama, Bitcoin Fundamental Analysis dibawakan oleh M. Deivito Dunggio dari Business Development Indodax, Bitcoin Technical Analysis dibawakan oleh Christopher Tahir dari Cryptowatch.

Sesi kedua, Ethereum Fundamental dan Technical Analysis dibawakan Luke Jones, Co-founder & CEO dari Fortifex dan sesi terakhir Altcoins Fundamental & Technical Analysis dipandu oleh Edward Guustaaf dari Community Manager Vexanium.

Tidak hanya menyampaikan sesi analisis, acara yang dikonsep festival ini juga menghadirkan berbagai kuis dan pameran aset digital oleh para pelaku industri guna memberikan edukasi masyarakat mengenai berbagai macam aset yang bisa dimiliki serta dijual dalam cryptocurrency.

Kesuksesan acara Coinfest 2019 di dua kota tersebut diharapkan dapat meningkatkan pengertian masyarakat mengenai konsep mata uang digital dan juga pemanfaatannya untuk berinvestasi dalam dunia cryptocurrency di era serba digital ini.

Coinfest 2019 akan hadir di beberapa kota lainnya, seperti Bandung, 16 Februari, Jogja, 18 Februari, Semarang, 20 Februari, dan Surabaya 22 Februari 2019.

Untuk membeli tiket acara dan informasi lebih lanjut, bisa langsung mengunjungi website www.coinfest.id

 

Komentar Pembaca