BMW Motorrad Akan Luncurkan C400X Pekan Depan

Advertisements

Lensautama.com – Sebuah email mendarat mulus ke redaksi Lensautama.com dari BMW Motorrad yang berisi undangan untuk peluncuran BMW C400X. BMW C400X merupakan sepeda motor jenis skutik bongsor dengan konfigurasi sebesar 350cc yang cocok untuk digunakan sehari-hari.

Seperti yang disiratkan dari desainnya, skuter ukuran menengah dibuat untuk dalam kota. Selain ringan dan juga dapat  bermanuver cantik melewati keramaian ibukota. 

.

Bagasi Lega

Bagasinya mampu menyimpan dua helm. Sorot lampu depan sudah menggunakan teknologi LED yang hemat daya dan diklaim bisa meningkatkan visibilitas berkendara terutama di malam hari. Soal keselamatan, ASC (Automatic Stability Control) dan rem ABS (Anti-lock Braking System) sudah terpasang sebagai kelengkapan standar.

BMW C400X memiliki tenaga maksimal sebesar 34,4 PS pada 7.500 rpm dengan torsi puncak 35 Nm pada 6.000 rpm. Performa karena menggunakan mesin dengan berkonfigurasi 1-silinder 350 cc dengan transmisi otomatis CVT (Continuous Variable Transmission). Motor Matik ini dapat melaju dengan kecepatan hingga 139 km/jam.

Anda dapat menghubungkan ponsel cerdas Anda langsung ke BMW C400X. Di motor skutik ini dapat digunakan untuk menghubungkan ponsel cerdas Anda ke layar TFT dan mengontrolnya secara intuitif melalui multi-controller. Mencari musik yang sempurna untuk berkuda melintasi kota? Tidak ada masalah dengan Konektivitas opsi ex-factory.

Selain itu, Anda dapat juga mengakses daftar kontak ponsel cerdas Anda melalui multicontroller dan membuat atau menerima panggilan bahkan saat dalam perjalanan. Canggih ya….

Komentar Pembaca