BMW C400X Menggunakan Layar TFT Canggih

Advertisements

Lensautama.com – BMW Motorrad Indonesia pekan depan akan meluncurkan skutik gambot yang memiliki layar dengan teknologi TFT yang canggih.

Canggih karena dengan display TFT ini, dapat memberikan pengendara sepeda motor untuk navigasi harian, menggunakan multimedia dan informasi terkait berkendara dengan tata letak yang jelas dan pengoperasian yang mudah. Selain itu, dapat juga menghubungkan sepeda motor, smartphone, dan helm melalui Bluetooth hingga menghasilkan pengalaman berkendara yang benar-benar baru.

Dengan Layar TFT yang besar dan jernih yang dapat memberi pengendara akses konstan ke navigasi, panggilan telepon, media dan informasi kendaraan tambahan serta informasi yang sebelumnya ditampilkan, seperti kecepatan dan putaran. Selain itu, ada lebih banyak fungsi tambahan yang tersedia dengan Aplikasi BMW Motorrad Connected secara gratis.

Motorrad Connected App membuat navigasi sehari-hari menjadi lebih mudah. Menggunakan koneksi antara ponsel cerdas dan kendaraan Anda, Anda diarahkan dengan jelas ke tujuan Anda dengan panah belokan demi belokan.

.

Peta Offline

Ketika tidak ada jaringan seluler, peta offline juga dapat digunakan untuk navigasi. Untuk tur yang menantang, Anda juga dapat menggunakan BMW Motorrad Navigator yang telah dicoba dan teruji, yang tentu saja kompatibel dengan TFT-Display.

Anda melakukan panggilan telepon selama perjalanan. Pengendara memiliki akses penuh ke daftar kontak ponsel cerdasnya menggunakan TFT-Display dan dapat memilih dan memanggil kontak melalui multi-controller. Panggilan masuk juga ditampilkan di layar dan dapat diterima atau ditolak dengan gerakan tangan yang sederhana.

Anda juga dapat mendengarkan lagu-lagu yang sesuai keinginan Anda dengan mudah dan dapat memutar musik yang disimpan di ponsel cerdas Anda melalui Layar TFT BMW C400X. 

Komentar Pembaca